Saturday, November 21, 2009

crying again because......

waktu itu gue nangis lagi gara2 si r he have a new girlfriend. huaaaaaaaaaa. udah gt muka cewe nya ih amit amit dah kayak TANTE2 plus JABLAY. masya allah. ganteng2 kok mau yaaaak sama jablay? ck. beh selama suka r gue nangis banyak bgt dah paling banyak sm dia.
kata teman2 sepermainan: GUE SAYANG BANGET SAMA R. heeem memang sepertinya kayak gt. ehehe. terus mereka juga pada bilang: NISA MACO MACO NANGIS GA COCOK. hahahahaha. yah walaupun maco kan gua juga bisa nangis looh. hahaha. but no problem. terus pas pulang sekolah (kebetulan gue nangis nya di sekolah dan taunya pas di sekolah), di rumah gue kayak orang ga punya semangat hidup coooy. beh beh beh. belajar aja mood2an. terus di ajak ngomong sm nyokap tuh cuma jawab 'hem iya terserah' dengan muka ga semangat idup gt lah ckckck. terus gue pengen giting2 gt deh ck maaf ya ma pa jgn salahin aku noh salahin aja si r(?). hahahaha. tapi sekarang udah gpp sih udah biasa aja. udah memulai menerima kenyataan dia punya cewe baru. dan gue masih suka dan sayang sama dia. tapiiii cari yang lain juga ah.

ada d yang ga kalah ganteng dr r. hehehehehehehe. :)

No comments:

Post a Comment