Friday, December 11, 2009

hello guys

hallo. how are you? (najis sok inggris) wakakakak. gue harap lu pada baik baik aje yee.

huaaa lega nih habis selsai ehb dan hasil nyaaaaa jeng jeng ada yang memuaskan ada yang tidak hem -__-. sekarang tinggal tunggu final RAPOT. oke lah. ya mudah-mudahan aja rapot gue bagus dan gue ga harus berpisah sementara dengan laptop ku sayang. wehehey. ga main laptop seminggu aja berasa se taun (lebe). gimana kalo ga main laptop sampe berbulan-bulan?? (apa dah lu nis)

dan gue udah harus siap-siap buat nyiapin uan yang (kayaknya) ga jadi di hapus. damn it wtf swt bitch lalalala (bahasa kotor mood on!)

dan nyari sekolah juga coy. semoga gue keterima di salah satu nya dari sekolah swasta yang gue pilih (PJ, ALPUS 1, LAB SCHOOL KEBAYORAN). amiiiin:). negerinya pilihan saya jatuh kepadaaaa jeng jneg 70 wihiiiiwwww asik lay. makin berandal gue masuk 70. ckck. 

oke lah sambung post baru post yang ini info sekolah bae oke lay? 

No comments:

Post a Comment