Saturday, November 14, 2009

aneh ya gue?

jadi waktu hari apa gt gue lupa, kan gue-nicha-anya jalan dr arah kantin terus si bos lewat sm temen2nya gt gak tau dah siapa habis ga seragaman. terus seperti biasa kita ber 3 kalo liat si bos kayak anak kampung heboh ngeliat artis (beeeeh si bos berasa artis) hahaha. terus gue sm anya jalan di depan nicha di belakang, gue sebelahan loh sm si bos, si anya nabrak spion mobi gara2 liat si bos, nicha salting2 gt lah. gue juga salting sih hehe anya juga. terus habis itu masa kita ber 3 deg2an, gue bilang "eh masa kita suka sih sama dia?" sambil nunjuk ke bos "wah jangan2 iya" udah gtgt lalalal selsai.
pulang sekolah gue kan naik ojek, terus lewat warung yg ada bos nya agak2 salting gitu gue -_________-.
malem2 sekitar maghrib lah gue smsan sm si nicha ngomongin si bos gue tanya ke nicha
"eh lo suka bos ga?"
"kayak nya sih iya. lo gimana suka juga kan?"
"hem ga tau deh gue masih bingung. ga bisa nentuin sekarang"
"ohaha"
yaudah tuh selama ngomongin si bos gue deg2an. terus pas lagi (maaf) boker gue mikirin si bos mulu, awal nya sih mikirin r eh nyasar nya ke bos. ck.

udah tuh hari itu selese besok nya, ketemu kan sm bos dan ada r juga loh, terus gue deg2an gt nicah sm anya juga. gue bingung deg2an ketemu r apa bos? lalala. ya gue sih maunya deg2an ketemu r. huehehe. nah udah kan tuh terus kan mesen herman (si nicha itu juga gua paksa gara2 ada si r hahaha) udah kan habis itu kita jalan ke depan beli teh saring, nah pas jalan ada si bos loh lagi tiduran gt di lobby sklh. hahaha berasa tuh lobby punya dia kali yaaaaak. SI BOS SOK SEKSEH ABEEEES. hahahaha yaudah terus beli teh saring nah pas au back to herman gue ngeliat r sendirian di lobby gue bilang aja tuh ke anya sm nicha "eh sendirian tuh temenin ah" kata siapa gt gue lupa antara anya sm nicha "yaudah gih sono" gue jawab "ga jadi ah". terus udah ke herman dan kalian tau pas si anya nemenin nicha, gue duduk di gt lah si bos manggil anya gini manggil nya "eh eh sstt sstt sini" terus udah si anya nyamperin EH SI BOS MALAH MADEP BELAKANG. goblok. hahahaha. terus kita bertanya2 kenapa si bos manggil anyaaa?
lalala. jawaban nya kapan2. hahahaha

udah ah selse gt aja hahaha (ga jelas abis cerita nya. maklum yak)

No comments:

Post a Comment