Sunday, November 8, 2009

satnite @ pim 1 and 2

hey all. hehehe. i want storry about my saturday night with nicha, astrid, keisya, tika, and maya. jadi gini ceritanyaaa.

kmrn si nicha berangkat ke pim nya barengan sm gue. nah udah kan tuh jam 2 lewat 5 gue sm nicha nyampe di pim 1 terus ketemuan sm kesya dulu di dpn nya everbest. habis itu udah kan kita bertiga ke 21 beli tiket mau nntn serigala terakhir. hehehehe. nah udah hbs itu ke pim 2, cuma ngaca doang di wc ck tadinya sih kita mau ke starbucks dulu eh tapi pas udah masuk sogo ngeliat jam udah mau jam 14.50 yaudah kita ber 3 ngibrit ke 21, pas masuk bioskop kehilangan depannya dikit. udah duduk dan ntn dgn tenang. hehehe setelah kurang lbh 30 mnt kemudian astrid dtng kita bertiga bilang DUDUK DI J SEBELAH KANAN PALING POJOK, SI ASTRID MALAH DUDUK DI J SEBELAH KIRI PALING POJOK HAHAHA GOBLOK. terus udah si astrid kita suruh pindah ke tmpt kita hahahaha. MALU ABIS PASTI. terus udah jam 5 film nya selsain kita ber 4 ke mushollah (TUMBEN SHOLAT) hahaha. udah kita sholat ashar terus kita ke wc, hbs itu makannsss di KFC hahaha. sekalian ketemu sm maya. nah udah tuh kan makan. terus kita mencar gue maya nicha ke hero, astrid kesya nyamperin nyokap nya kesya. nah habis selsai beli pulsa dan bersatu lg dengan kesya dan astrid kita ber 5 nunggu tika di depan hero. habis itu jalan-jalan gak kerasa waktu sudah menunjukan setengah 7 kurang gue nicha maya dan kesya tika astrid misah lagi hehehe. gue ber 3 sholat maghrib dulu, nah itu anak 3 kagak tau dah kemana. hahaha. hbs itu pas sholat ketemu ila hahaha. udah kayak anak kampung gt gue sm dia pelukan si liatin bnyk org hehe. udah kan terus si astrid paling heboh nanya kita ber 3 dimana padahal gue udah bilang kita sholaaaat. hehe. nah habis sholat kita keeeeeee


INI TEMPAT YANG SUDAH DI IDAM-IDAMKAN DR HARI SELASA HOHOHO. tadinya yg mau ke tmpt ini gue-nicha-anya-kesya-astrid-maya. tapi anya keburu pulang dan di gantikan oleh tika hehehe.

KITA SEMUA KE SPAZIO MAU SHISHA GITU. (sok gaul abis. hehe. dan kalian harus tau ada yg sirik gitu kita mau shisha)

nah udah terus nicha-maya-kesya-tika-astrid malu2 gt mau masuk ke spazio, nah dr peda kelamaan yaudah gue masuk aja dah tuh ke sana duluan.
gue : mba mau shisha
mba2: untuk berapa orang
gue : 6
mba2: oke baik silahkan masuk
gue jalan dan mereka ngikutin juga akhirnya hehehe. lalu udah duduk kita kayak ANAK KAMPUNG GA PERNAH MASUK SPAZIO. ck. heran2 gt ngeliat tempatnya yang gede dan bla bla bla. di otak kita tuh spazio kecil ga tau nya ampe belakang2. hehehe.

udah lalu kita mesen shisha yang 250rb aja gila yang lainnya mahal2 cungggg. ckckck. udah terus daten shisha nya sebagai permulaan maya (sang jagoan) hahaha. udah habis maya terus tika lalu gue lalu astrid lalu kesya lalu nicha. nah udah tuh uter aja terus kea begitu hahahahaha. jam 7an nicha pulang padahal br sebentar tp gpp lah next time lbh lama ya cha hehehe. udah terus kita shisha lagi dan foto2. ada kejadian kocak gini

kan shisha nya arang nya di tambahin soalnya asep nya ga keluar gt, nah terus si maya dengan belagu shisha sambil otpan gt nyedot itu nya ampe dalem kita mah ngeliatin aja terus dia batuks batuks hahahaha. langsung pada ketawa hahaha. habis maya tikaa, naah si tika sm aja kayak maya. malahan si maya ngetawain tika sampe ngeces gt hahahahaha. habis itu gue, dan sama aja kayak mereka berdua. hahaha. strid dan kesya pun tak jauh berbeda hahahaha. habis itu kita foto2 deh. hehe

jam setengah 9 kita keluar dr spazio, lalu ke orange nyokapnya kesya nitip baju. terus udah ke j.co dan kit anyebrang ke pim 2. terus udah dan kita berpisah sm tika di lobby utama pim 2. lalu yaudah kita pulang. gue nganterin kesya-maya-astrid. baik yee gue nganterin mereka pulang? hahahaha. asik bet asik. selama di mobil tuh si astrid bengek2 mulu. hahaha, apa gara2 shisha dia jd batuk2? hahaha. semua tak ada yg tau hanya allah yg tau. hohoho.


nah itu satnite gue kmrn secara singkat hehe.

udah dulu yaaa nanti nulis lagiiii. gue mau ngerjain tugas dulu nih hehehe. byee all love you :)

No comments:

Post a Comment