Saturday, June 6, 2009

untung kagak ketabrak

lo semua tuh tau gak sih yaaaa
kan pas hari jum'at kmrn gw-anya-syabila-nicha mencari J dan R. pas lagi jalan kan ketemu J tp berbalik arah gt gue mau ke dpn dia ke arah kantin. hbs itu si J ngeliat anya (sepertinya J kesel ama anya) terus J ngmng "heh" nada sinis tp pelan kea nada2 orng kesel udah di ubun2 gt(lebay). terus pas udah mau ampe gerbang kita ngeliat R, kyk mau pulang(naik motor) terus kita berbalik arah aja ke kantin. nah disini mala petaka terjadi sodara2.

dgn formasi syabila-gue-anya-nicha, J lg naik motor diikuti temennya yg juga naik motor(dibelakang motor J)
kan kita jalan jejer 4 itu jalan nya cuma cukup berempat. TIBA-TIBA J LEWAT DAN HAMPIR NABRAK GUE SM ANYA. COBA KALO GUE KAGAK BERHENTI KAKI GUE UDAH LECET2 KALI. terus syabila teriak ke J "EH LO TUH GAK TAU ORG LAGI KESEL APA?" gue si mikir ya kagak mungkin lah si J tau siapa J siapa elu syab (pis). terus si anya juga kesel bgt(anya udah kesel ama J udah lama). gw nicha juga kesel. LAGIAN NGOCOL.

udah kan hbs itu ke kantin jajan(dgn hati masih gondok setengah mampus).
kemudian syabila berkata "NIS BILANGIN DONG TUH SM COWO LO!"
gue jawab "COWO GUE?" dlm hati amiiin yaallah. hahahahha
"ah tau ah" kata syabila.

habis itu kan kita berkelana kembali, kita ke ruang guru. ngegodain bu ana dan pa mul. hahahaha. maap ya pakkkkk buuuuu.

terus pas pulang gue sm nicha ngmngin J, kita berasumsi si J sengaja gt mau nabrak kita. gue sih ga tau kenapa dia mau nglakuin itu. tp dgn dia hampir nabrak itu gue bisa ngeliat muka nya si J dari deket. huahahahahaha. :). tapi tetep gue kesel gara2 mau di tabrak.

and finally, cinta mengalah kan segala nyaaaaa....
walaupun dia udah mau nabrak gue tapi klao udah cinta tetep aja ga bisa marah(mungkin bs tp cm bentar).

bersambungg

No comments:

Post a Comment