Thursday, June 4, 2009

haloooooo

maaf ya my readers gue baru bisa nulis blog lagiii...
kmrn2 gue lagi males nulis gt soal nyaa....
hehehe..

i have a story

i want story about J. everyday i can see him. setiap hari juga gue kangen dia. walaupun gue juga punya gebetan lain temennya dia juga. tp kan si J kagak kenal ya ama gue (YA IYALAH FB GUE MAKE DI IGNORE SAMA DIA! NGOCOL YAK -> maaf saya emosi). udah gt dia kan kalo ngeliat gw-nicha-anya SINIS NYA MINTA AMPUNNNNNNNNN gak kayak R yang gak ada ngocol2 nya. hahahaha. maaf J bukannya gue mau ngehina lo. tapi apa daya..... lo ngocol sih. hahahaha. tapi gue heran UDAH NGELIAT NYA SINIS SETENGAH MAMPUS TETEP AJA GUE SK AMA DIA! ANEHHHHH. love is blind. mau dia sinis kek kagak kek tetep aja kalo udah suka, cinta dan apa lah itu semua nya ketutup. dasar cinta. hahahaha.

and now i want story about R. hahahaha muka nya dia ituuu mirip sm RAYI RAN. hahahaha. tapii gantengan R dr pd RAYI. maaf ya kagak maksud gue ngehina RAYI, tapi memang begitu kenyataan nya.. hahahahha. mudah2an si R ini kagak meng ignore fb gue kyk apa yg dilakukan sm si J. hahahaha.

cukup segitu dulu aja cerita gue. hahaha. besok, minggu dpn atau kapan. insya allah gue nls lagii yaaaa...... hahahahha.

see you again in next momment. hahahaha.

No comments:

Post a Comment