Sunday, November 1, 2009

alhamdulillah :D

huaaa seneng bgt gue hari ini. kenapa nis kenapa? iyaaa soalnya si R putus sm cewe nyaaaa. hahahahaha seneng banget deh gue. waaaah selamat yaaaaa. hehehe tapii si R masih sayang bgt sm mantannyaa. sabar yaa yg penting udah putus.

padahal seharian ini mood gue jelek banget, tapi setelah baca tweet dr temennya r ke r gue jd bersemnangt. tweets nya gini
a: putus ya _ _ _?
r: iya nih

wohooooooooo seneng bgt gueeeee. akhirnya yang gue harepin selama 2 bulan lebih jadi kenyataan jugaaaaaaa. dan semoga mereka berdua ga bakal pernah balikan lagi. amiiiin c:

kayaknya gue jahat gt deh r putus gue malah bahagia padahal dia nya sedih(mungkin) hahhaa. but it's not my problem. hahaha yg penting bagi gue dia putus tus tus putusss hahahaha.


*semoga gue bisa pacaran sama dia. dan semoga Allah mengabulkan doaku. amiiin*

No comments:

Post a Comment