Tuesday, July 21, 2009

holiday di puncak

dr hari sabtu - senin kemaren gue pergi ke puncak sm keluarga gue, dan begini ceritanyaaa

hari sabtu
ini hari pertama gue di puncak sumpah ngebosenin abis hari pertama soalnya sepupu2 gue br pada dtng hari minggu jd ya gt lah gw cm sm ade gue aja mainnya. terus pas mlm nya gue tidur itu ga nyenyak bgt bawaan nya parnooooo mulu tkt ada setan nongol lah apa lah. masya allah. terus akirnya tengah mlm gue pindah ke kmr nyokap.

hari minggu
hari ini semua sepupu gue udah pd dtng. siang2 kita main di villa ngelawak cak2an gtgt lah. terus sore sekitar jam 3 gue ke sungai sm sepupu2 gue nah ternyata jalannya kita mesti lewat ladang singkong apa pepaya (sebelah kanan) dan jurang (sebelah kiri). OMG. gimana kagak merinding disko udah gt jalannya masya allah bgt lg ckckckck stress gue. terus setelah menempuh perjalanan sialan itu akhirnya sampai juga di sungai. ahahha. setelah berpoto2 riyaaa kita semua balik ke villa kali ini sepupu gue ngasih jalan yg wajar (drtd napa). hahahaha. terus hbs dr kali kita semua berenang deh hahaha. di kolam renang bercanda2 gt. kan gue membuat pertanyaan buat kiki
gw : bear di bawah tete lo ada bekas kea org make BEHA tp kekencengan gt deh
kiki : wah sialan lo
yg lain : hahahahahaha
gw : ih serius make beha siapa lu? mba avi ya?
kiki : kagak gue make beha nya ******
yg lain + gue : hahahahahaha
kiki (sambil megang toket) : ah ah ah
gw + yg lain : hahahahaha
ryo : parah lo
mba avie : ih najis udah ah
setelah itu percakapan tentang kiki-punya-bekas-dibawah-toket-dan-disangka-pake-beha pun selsai.
malemnya kita tadinya mau ke taman safari - safari nite gt. ahahaha. tp gak jadi soalnya gue mau ngerjain pr (tumben nis ngerjain pr) hahahaha.

hari senin
hari ini terakhir di puncak. gak ada cerita menarik di hari terakhir hahahaha.

yah itu lah singkat cerita liburan gue kmrn di puncak hahaha . enjoy it guys :)

No comments:

Post a Comment