Monday, April 27, 2009

kondangan sialan dan di selamatkan oleh sency

maaf ya baru update lagi hehehe. soalnya 2 hari kmrn gue lg rada mls main internet heheh. maaf yaaaa.

jadi kmrn gue pergi ke kondangan di wisma gelora bungkarno (belakangnya hotel atlet century), gue pergi sm bokap, nyokap, tante gue, sm fiqri.
terus pas kita ber 5 dtng lg acara joget2 kagak jelas gitu deh (gue kgk tau apa namanya) gak lama (sekitar 10 menit gue berdiri tarian pun selesai), kan mc nya mempersilahkan buat salam2 gt sm pengantinnya (yg serius gue kagak kenal ya, gue cm kenal sm temen nyokap dan bokap yg notabene bonyok nya si mempelai pria), dan disinilah kejadian yg gak gue suka terjadi.
1. pas mau naik ke pelaminan, gue dan bokap terpisah sm nyokap, fiqri dan tante gue. terus kan gw sm bokap tuh yah jalan aja biasa nyantai tp gue di apit gt men ama 2 bapak2 mending badan nya kecil GENDUT PARAH sodara-sodara, gue masih sabar tuh, nah salah 1 dr bapak itu gila men rambut nya bau. knp gue bs nyium bau rambut nya? tinggi gue sm dia sejajar.
2. terus pas udah nyampe pelaminan nyaa gue diserobot lg sm cowo, mukanya sih lumayan TAPI ketek nya bau men astaghfirullah. sialan.
3. pas makan, gue ga napsu makan pdhl dr pagi gue blm makan mungkin karena tempat nya panas, di sana gue cuma makan kue apa gt gue lupa namanya 3 buah pake ice cream di atas nya
4. selama nyokap, bokap, tante, fiqri makan gue berdiri deket meja yang berisi air putih sm piring dan gelas bekas orang2, terus ada bapak2 NGEDORONG GUE dan gue di dorong make perut men, untung gelas yang gue pegang kagak tumpah air nya.
gara-gara kejadian diatas gue jadi ga mood sm sekali, udah gt mantan gebetan gue itu gada lg huaaaa. akhirnya gue, bokap, fiqri balik ke mobil. gak lama nyokap sm tante gue balik ke mobil.terus kita keluar dr tmpt itu dan mengaraj ke masjid al-bina, bonyok, fiqri, tante gue pada mau sholat (gue lagi halangan).
terus hbs sholat nyokap nanya "jadinya mau kemana? fx apa sency?" gue jawab "di fx ada timezone gak?"(maklum gue gak pernah ke fx hehe). nyokap jawab "gak ada, adanya di sency". "yaudah ke sency aja" jawab gue. gak lama kita pun tiba di sency.
terus kan pas nyampe tujuan kita adalah : toko sepatu crocs, timezone, planet surf / quick silver / surfer girl, top man, debenhams.
di crocs tadinya bokap mau beli sepatu, tapi gak jadi gak tau knp
di top man : gue nyari hoodie tapi gak ada yang gue mau
terus kita ke planet surf, quiksilver : fiqri beli tas gt deh gue juga suka sih tasnya tp yaudah lah tas gue masih bagus ini lagian gue udah pw ama tas gue lagian kita juga bisa tuker2an tas ye ga fiq?
di surfer girl : gue beli jaket gt deh (gara2 di top man kagak ada) hehehe pake duit sendiri loh hahahaha hebat ye gue? (tumben lo nis beli pake duit sendiri)
terus ke debenhams : nemenin nyokap sm tante gue nyari2 tas gt deh. hahaha. biasa emak emak.
habis itu kita makan (gue kelapern), gue makan CHICKEN STORY : TOP NYA AYAM BAKAR
habis makan kita pulang deh. hahahah.

No comments:

Post a Comment