Wednesday, April 22, 2009

apa lu?

haduh gue sebel bgt nih sm seseorang! sumpah jadi org tuh pilih kasih bgt sih! apa bgt sih lo! yg lo peduliin cuma dia dia lg! lo gue anggep apa ha? anjing bgt sih lo! tai dasar! babi lu! gue tabok lo! sok bgt sih jadi orng br gt doang aja udah heboh kea apaan tau!


intinya gue sebel bgt sm dia!

2 comments:

  1. sm udah gue jawab kan di sms apa di tlfn ya? pokoknya udah gue jawab lah

    ReplyDelete