Sunday, May 23, 2010

i can forget you but.......

gue udah bisa lupain semua perasaan gue ke bekti, tapi kadang gue suka kangen sama dia. huhu. kemaren gue kan msnan sama dia biasanya dia bilang nice dream bla bla bla dan tanda (K) tapi kemaren engga gue sih yah agak2 gimana gitu....tapi yaudah lah gpp. lagian gue sama dia kan cuma kakak adekan. gak usah lah ngomong yang kea gituan wekekek. tapi gue kangen dia ngomong kea gitu ke gue :'( aaaaaaaa mau lagi dia bilang sayang atau apalah wuwuwu -___-". gue mau itu lagi. kakaaaak bilang gitu donggg aku kangen di panggil sayang sama kakak huhuhu. :'(

No comments:

Post a Comment