Thursday, May 20, 2010

holla shit

hey….pengen deh gue ngelupain perasaan gue ke bekti. tapi gue ga tau caranya gimana. semenjak kemaren gue jadi agak gimana gitu ke dia….kea ada yang ngeganjel di hati gewe. haah. gue pengen kea dulu lagiiiiii. gue pengen gue sayang ke dia biasa aja…ga mau ada embel2 gue sayang sama dia bisa sebagai pacar. gue mau ngulang waktuuu. gue pengen ngulang dari pertama pas gua kenal sama diaaaa. gue mau nya kakak-adekan tapiii ngomong nya ga usah kea pacaran jugaaaa. aaaaaaa. terus kalo misalnya nih ya kita kakak2an ga usah sering2 beliang sayang love you apa lah -_-. bikin orang jadi gimana gt….gue kan ngerasa dia kea ngasih harepan ke gue. tapi……bismillah mulai sekarang kalo dia ngomong gt gue biasa aja ga ada pemikiran yang sejauh itu kea dulu. makasih kak buat semua nya :) asal kakak tau aku sayang banget sama kakak :* tapi sebagai kakak….:D

big big thanks for you bro i love you :D

No comments:

Post a Comment