Wednesday, November 4, 2009

m a m p u s

jadi kan gini, td siang2 gue tlp bokap, gue bilang
"pa kok henpon aku suka mati tiba tiba dah?"
"batres nya kali"
"ape hubungannye"
"ya ada lah entar papa bersiin pas pulang"
"wokeeeh"

udah kan tuh sore sorenya hp gue taro di meja dan bokap main ambil aja. dan bokap melihat:
1. di hp gue kyk ada reminder gt dan tulisannya <3 (nama panjang r)
2. sm nama profile gue sm kayak reminder
ANJRIT KICEP GUE PLUS SALTING
yang ke 3 paling asoy
di blkgn hp gue ada tulisan nama pnjng nya r terus bokap gue baca nananananana
anjriiiit malu abis gue terus gue liat muka bokap gue ekspresinya datar gt

terus kan gue nitip pulsa, majalah DAN GUE DIKACANGIN AMA BOKAP. TAI. kesel deh lagian gue jg goblok make lupa bokap mau grepe-grepe hp gua. hahahahaha.



yaudah laaah gue sabar aja dan pasrah sm allah kalo bokap entar pas plg marah2 gara gara itu gue pasrah sm nasib aja dah yaaak




*and i hope my dad not angry with me*

2 comments:

  1. ya ampuun nisa...kok papamu langsung kayak jutek gitu dah?ahhaha sabar yak

    ReplyDelete
  2. hahaha ga tau nih al. biarkan saja laaah. hehehe. yang penting skrg udah ga ngembek lg sm gue. :)

    ReplyDelete