Sunday, November 1, 2009

hey all i'm back

hallo semua nyaaa. apa kabar? hehehe. maaf yaak baru nulis lagi habis kemaren2 blm dpt feel buar nulis. hehehe

oh ya kemaren gue habis nerima rapot and you know? rapot gue ancur. beeeeh. merah nya ada (ehm) 7 dan kosong nya 2. masyaa allah. ini rapot gue bagus bet bagus. padahal mah biasanya kagak seancur gini. ckckck.

itu berita sekolah sekarang gue mau ngomongin masalah lain hehehe

11-23 oktober 2009 gue gak ketemu r. 1 minggu karena gue lg uts, dan 1 minggu lg dia sakiitt -_-. gue sih gak tau pasti dia sakit apaan, yg jelas pas tgl 26 dia masuk dan gue liat badannya dia jadi kurus, dan kayak menciut gt badannya, gak berisi gt laaah. tp it's oke, rasa suka gue gak berkurang kok hahahaha. oh ya waktu itu gue iseng2 buka twitter nya dia terus ada tulisan putus2 gt lah, gue kira dia mah putus eeeeh gak tau nya malah kakak nya dia yg putus zzzz padahal gue udah ngarep abis dia putus hahahaha.

oke ini cerita lain lg ehhehe

lo pada tau kan mantan gebetan gue? nah selama radit ga masuk gue tuh tiap hari liaaaat diaaaaaaaaaa mulu. aduh bosen bgt gue mana ngeliat mukanya dia males abis, dan kayak banci lg sikap nya tp knp dulu gue suka yak? ah itu kan dulu skrg ihhh amit amit makasih deh yeee. udah gt pas hr jumat kemaren kan gue anya nicha mau ke ruang guru terus dia tuh naik tangga gt sm cewe nya eh pas udah di akhir tangga nya kaki nya tuh sengaja abis di hentakin keras2 gt. apabgtdeh. gue tau maksud nya tuh. terus mukanya dia sinis babi gt. hueeeek.

dan lagi lagi cerita yang lain hahaha

gue lagi pengen bgt nntn this is it niiih. tapiiiiii nyokap bokap diajak nntn gak mau wooo ga asik hahahaha.

udah dulu yaaa, nanti kalo ada kabar yang baru lagi gue nls lagi yak di blog hehehe



*do'ain gue lulus dgn nem 9,5 dan doa'in gue keterima di alpus yaa thanks all*

No comments:

Post a Comment