Saturday, October 3, 2009

taik

huaaaaaaa hr ini gue kesel sm bokap nyokap. ceritanya gini, kan td pagi si fiqri minta nike sm bokap nyokap, terus kan gue juga minta eh malah di marahin. tik deh, yaudaaaah sih kalo gak boleh ya biasa aja gak usah nyolot APA BGT DEH ck. terus yaudah gue ke kamar aja. terus gue nangis dikamar. tapi gak lama berenti nangis nya. udah tuh gue nntn tv ampe jam 10, lalu gue minta kentang goreng sama p[embantu gue terus gue mau ikut kan kewarung beli kentang, tp si fiqri ikut males bgt gue terus gue ambil kacang gue sm minum eh pas ambil minum gue inget kakek gue yg dr nyokap eh gue nangis, kagak jd ikut dah ke warung terus hbs itu udah gak lama nangis nya berenti, tp masih gondok gue ama fiqri ampe skrng. eh skrng nangis lagi gara2 gak boleh beli nike ckckckckckck. TAIIIIIIIIII.

No comments:

Post a Comment