Wednesday, July 8, 2009

terbaru

hallo semua nyaaa..... maaf ya baru nulis lagi, gue baru berkelana dgn komputer gue lagi. hehehe.
gue punya kabar2 terbaru tentang hidup gue.

dan inilah kabar terbarunya
1. sekolah
gue naik kelas dan gue ranking 4 yg tandanta gue bakal dpt laptop dan mudah2an kalo udah dpt gue bisa lnh sering update blog gue janji.
2. love life
FLAT
3. family
baik2 aja hari ini nyokap gue ulang tahun hehehee. HAPPY BIRTHDAY MOMMY
4. teman2 sepermainan dan seperjuangan
hari senin tgl 6 juni gue hbs dr dufan sm anya, alia, manda, dan fiqri. hehehe
5. rumah
pembentu gue "gak" pengen gue gampar
6. benda terbaru
akhirnya setelah menunggu cukup lama akhirnya gue dpt sepatu nike. hhahahaha

nah cuma segitu aja yg bisa gue update untuk saat ini. hehehehe.
sekian dan terima kasihhhh :)

No comments:

Post a Comment