Monday, July 13, 2009

pertama sekolah

hari ini gue udah sekolah lagi. hahaha.
td pas dtng ngeliat kelasnya si fiqri yg gak taunya si fiqri libur (hem enak ya). terus hbs liat kelas gue ke kantin di kantin ketemu sm J, deg2an sih tp udah lah masa lalu lupain aja. hahahaha. terus ke kelas gue 9c(unggulan loh hahahaha bangga gila). terus di kelas aja dgr lagu ngobrol main drama hahaha. hbs itu istirahat, gue-manda-nicha beli ayam bakar hbs itu ada R di situ sm cewe2 sebel sih tp yaudah lah ya. eh setal itu munculah baim hahahaha. ada kemajuan rambutnya numbuh hahahaha (sorry bos). udah habis beli ayam bakar naik ke kelas makan. hbs makan sm aja kea sebelum istirahat. dan gak kerasa udah pulang aja.

dan skrng gue di rumah nntn tivi, main komputer juga lagi hahahaha(kagak syng listrik bgt gue)

No comments:

Post a Comment