Thursday, July 16, 2009

campur aduk

tulisan gue kali ini bakal nulis tentang byk hal.
1. sekolah
gue udah mulai kegiatan belajar mengajar, dan belajar di kelas 9c cukup mengasikan. hahahahaha.
2. love life
gue sm nicha mengahayal kalo gues sm dia bisa jadian sm gbtan masing2 gue sm R nicha sm E ahaha. amiiiinnnnn. dan dr hr pertama sekolah sampe hari ini gue kadang suka liat j dan r hehe lumayan lahhhh.
3. family
good2 aja hahaha. hari sabtu bsk sampe senin gue mau pergi tapi gak tau kemana. nyokap bokap ga mau ngasih tau hehehe. sok misterius gt dehh
4. pulang sekolah
waktu itu gue sm alia kan pake baju pramuka nah pas udah mau nyampe tujuan menggunakan s 14 tercinta gw sm alia ga sengaja ngmng KIRI BANG barengan terus don gw sm alia kan ada cewe cowo pacaran, cowonya bilang "kompak ya" cewenya jwb "iya kan PRAMUKA" sialan bgt dahhh. pramuka kan "gaul"
5. friend's
baik2 aja semuanya. buat anya sbr ya syng aku ngerti yg kamu rasain aku jg pernah ngerasain

No comments:

Post a Comment