Tuesday, May 5, 2009

cinta buat gila part 3

hallo semua maaf ya br nls lagi. hehe kangen juga sih. tapi ya mau gmn lag kmrn2 lg gak mood dan lg jarang di rumah. hehehe

gue punya cerita tentang dia (yg blm tau bc deh post gw yang cinta buat gue gila part1 dan part 2), jadi ceritanya gini.

  • Hari pertama
pas hari Jumat tgl 01-05-09 gue kan masuk sekolah, terus pas lg mau masuk ke gerbang sekolah gw sm bokap liat anak sd ada yg plng (sd libur, smp sma masuk dong).
bokap : kok itu pulang kak?
gw : (melihat dia sedang berjalan ke warung biasa dia ngerokok) bengong
bokap : kak?
gw : (langsung konek) iya kan sd libur pa
bokap : oh iya ya papa lupa
gw : (melihat ke arah tuh warung)
badan gue berasa lemes bgt, jantung gue deg2an pas liat dia. tp pas sampe kelas udah biasa aja. hahaha. selama jam pelajaran sampe istirahar gw mikirin dia mulu. huhuh.

(pas istirahat)
gw-nicha-anya naik tangga gt ke kantin. nicha anya ngeh ada dia, gw kagak ngeh.
anya : nis beli es teh yuk (dgn nada yg beda dr biasanya, dgn maksud menunjukkan ada dia sedang dikelilingi wanita2)
nicha : yuk nis
gw : ehm ayo
pas di tukang es teh gue baru ngeh kalo ada dia bersama para wanita, gue deg2an, lemes, mau nangis, juga hati gue rasanya hancur bekeping2. gw tetep mikirin wanita2 itu siapaaaaaa.

pas gw nicha pulang, si anya ngeliat dia sm seorng cewe lg mesra2an di pos satpam :'(. bsknya anya cerita sm gue di pim. gw sbnrnya dgr nya santai, tp sebel, kesel, sedih. terus pas di pim gue pengen ngelupain diaaaaaa. mengusir dia dr otak gue.

  • hari ke-2
kmrn, gue liat dia pas habis pel. or, padahal yg gue harapin bukan ngeliat dia tp ada cowo yg mukanya mirip rayi ran.. eh gue malah ketemu dia gue salting pengen buru2 ke kelas. tp gue rada deg2an. hahahaha.

akhir nya jam pulang datang juga, gue-nicha-anya pergi ke sebuah warung untuk membeli pulsa. setelah membeli pulsa kami memutuskan untuk plng, pada saat berjalan bertemu tika. kita jadi bubar formasi gue-nicha, anya-tika soalnya kita jalan di dpn sekolah yg bnyk mobil,
pas gue mau belok karena ada mobil gue ketemu diaaaa..... huuaaaaaaaa seneng deh hahaha. ada 1 kenyataan bahwa emng gue gak bisa lupa sm dia untuk saat ini. hahahaha

  • hari ke-3
dr td di sekolah gue pengen dia. terus pas istirahat sangat berharap ketemu dia eh malah ketemu baim(nama samaran) . hahahaha
tapii pas pulang gue ketemu dia sm cewe nya, biarin deh sm cewe nya, gw loncat2 ke girangan sambil meluk nichaa. hahaha
terus tadi gue mau keluar bersama kesya dan manda, ada dia di gerbang kecil sm cewe nya, gw gamau lewat situ akirnya lewat dpn deh. tp pas di depan gue liat dia, rada2 bete juga sih tp sengenggggg.. terus kita ber 3 ke tmpt biasa, naro tas hbs itu jalan keluar ke warung buat beli pulsa hbs itu ada diaaa lagi ngerokok.... jeng jenggggg..... hahahahaha... deg2an menn..

SENENG BGT GUE! :D

No comments:

Post a Comment