Wednesday, April 29, 2009

tidur ketika subuh

udah akhir-akhir ini gue suka tidur subuh (tumben nis biasa nya jam 10 udah tepar). menurut gue tidur malem enak aja gt, tapiii bangunnya gue jadi jam 9 pagi lah jam 10 pagi lah.
paling parah waktu itu gue tidur jam 2 pagi gara2 nntn film gt, seru lah pokoknya. hahaha.
selama gue tidur di pagi hari gue ditemin sm fiqri (emg top bgt lah lu fiq)
biasa nya kalo gue tidur subuh2 gt nykp bokap gue marah2 tapi alhamdilillah akir2 ini kagak marah2 men. hahahhaha
emang sih suka merinding sendiri kalo tidur tengah malem (iye suka ngeri secara rmh gue katanya ada yg nunggu).
smlm gara2 gada acara yang bagus gue nntn bola aja sm fiqri. MU vs ... (siapa gt gue lupa). dan MU menang (yes) hahahaha.
terus kan ada kyk acara liputan olah raga gt kan di tv, gue liat mc nya rata2 cewe dalem hati gue bilang "gila nih subuh2 gini malah bawaiin acara olahraga mendiang siaran tunda INI LIVE MEN LIVE".
jadi intinya sekarang gue lg tidur subuh, dan bakal gue lakuin selama liburan kalo hari sekolah jam 9 mlm tmpt tidur mananti. hahahaha. mumpung masih libur gue puas2in tidur subuh. hahaha :)

No comments:

Post a Comment