Monday, April 20, 2009

cinta buat gue gila

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........
ini cerita gue tentang cinta gue sm seorang cowo.
waktu itu gue pertama liat dia pas ada suatu acara gt di sekolah gue, dan gue ngerasaiin ada yg aneh dari diri gue, dan setelah gue sadari gue suka sm dia. hahahaha. ngalamin lagi deh gue yg namanya LOVE AT FIRST SIGHT.
semenjak itu gue jadi aneh gt deh, jd suka negative thinking. hahahahaha.
apa lg pas gue mau nge add fb nya dia behhhhhhhhhhh tuh fikiran terngiang2 gt di otak gue, fikirannya adalah : GUE TAKUT FB GUE GAK DI APPROVE SM DIA! sebenernya sih sepele cm gt doang, tp rasanya aneh aja.
gue juga sering bgt salting kalo liat dia, padahal kalo gue suka sm orng jarang salting (iyalah secara gebetan gue rata2 beda sekolah). hahahahaha.
apa lg kejadian salting ini membuat gue jd diketawaiin sm teman2 gue(teman yg baik). jadi waktu itu ada temen gue namanya maya yg lg main ke hi, pas itu gue lg bersama nicha anya fiqri, terus kita ber 5 ngobrol di balik mobil, karena gue nungguin dia lewat jd muka gue mengarah ke arah pintu gerbang samping, gue dipanggil maya dan gw nengok ke arah maya, hbs itu gw balik lg ke arah gerbang dan OMG DIA LEWAT DENGAN JAKET COKLATNYA! habis gue liat dia gue langsung balik ke arah maya nicha anya fiqri dan muter2 gajelas gt, dan nicha menjadi korban ke-salting-an gw nicha gue cubit2(maaf kan aku nicha aku tak bermaksud mencubit mu, tp apa mau di kata gue udah salting duluan pas liat dia) hahahahahha.

.....

bersambung ke episode selanjutnya(kyk sinetron aja ye)

No comments:

Post a Comment